Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pelek Keren buat Daihatsu Ayla

Stanly Ravel - Rabu, 23 Desember 2015 | 13:16 WIB

Jakarta, Otomania - Tampilan standar sektor kaki-kaki Astra Daihatsu Ayla tipe X sebenarnya sudah cukup enak dipandang. Namun, sebagain pemiliknya masih ada yang memutuskan untuk mengganti dengan model aftermarket untuk meningkatkan estetika ekteriornya.

Nah, bagi pemilk Ayla yang ingin mengaplikasi pelek aftermarket, toko spesialis pelek Stance Motor Sport punya beberapa pilihanya. Soal model dan merek replika yang ditawarkan juga beragam tinggal tergantung selera masing-masing.

"Untuk mobil Ayla atua LCGC lainya kita ada beberapa pelek replika yang sering digunakan. Mulai dari model AC Schnitzer tipe 2 dan 3 dengan rin 15 inci, sampai Sakura Rota dan Advan. Untuk pilihan 16 ini umunya orang lebih suka pakai Alpina Hyper Silver sampai model JD 75 palang 5 silver lips machinde," ujar Fendy dari Stance Motor Sport kepad Otomania, Rabu (23/12/2015).

Menurutnya, dari dimensi standar Ayla beralih ke ukuran yang lebih besar masih aman, asal tidak terlau besar dan dikuti dengan pergantian ban yang pas. Idelan jgua diikuti dengan model yang langsung pas, seperti PCD dan lubang baut agar tidak direpotkan lagi untuk membuat pegangannya.

"Dari ukuran standar, Ayla idealnya naik dua inci, misal standarnya 13 menjadi 15 inci. Ukuran 16 pun masih bisa asal tidak lebih dari 17 inci demi kenyamanan berkendara hari-hari," ucap Fendy.

Bagi yang tertarik berikut lis dan rincian harga untuk pelek aftermarket yang bisa digunakan Ayla dari Stance Motor Sport.

Harga Rp 3,4 juta Ring 15 inci

1. Ac schnitzer type 2 ring 15x8 hole 4 pcd 100 et20 silver stone
2. Ac schnitzer type 3 ring 15x8 hole 4 pcd 100 et25 silver stone
3. Sakura rota ring 15x8 hole 4 pcd 100 et25 black lips machined

Harga Rp 3,6 juta Ring 16 inci

- Jd75 spoke 5 ring 16x7 hole 4 pcd 100 et42 silver lips machined

Khusus bulan Desember 2015 menjelang akhir tahun, semua harga tersebut mendapat potongan hingga 20 persen. Bagi yang tertarik bisa langsung sambangi markas Stance Motor Sport di jalan Pekayon Raya No.10, Bekasi Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa