Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Ayla Makin Segar dengan Warna Solid

Stanly Ravel - Rabu, 23 Desember 2015 | 09:51 WIB

Jakarta, Otomaia - Bermain di kelas mobil murah ramah lingkungan (LCGC/low cost green car) Astra Daihatsu Ayla cukup mendapat respon positif. Apalagi untuk model pembaruannya yang resmi diluncurkan pada Oktober 2014 silam.

Secara desain memang tidak berubah, bentuk pun masih serupa dengan model sebelumnya. Tapi bila dicermati ada banyak penyempurnaan yang dilakukan Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk membuat tampilan eksterior Ayla makin elegan.

Bagian depan dirancang ulang dengan menggunakan kelir yang senada. Untuk tipe X Elegant A/T merupakan model yang keluar dengan pilihan warna baru, yakni Red Solid.

Warna baru ini membawa aura tampilan dari mobil berdimensi, panjang 3.600 mm, lebar, 1.600 mm, dan tinggi x 1.520 mm ini makin terlihat menarik.

Untuk tipe X Elegant sendiri menjadi pilihan model tertinggi di keluarga Ayla yang dipasarkan sebesar Rp 123.000.000. Selain dengan warna baru, tipe ini juga sudah dilengkapi dengan full aksesori penunjang tampilan barunya.

Mulai dari kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein, krom garnis pada bagian pintu pertama dan kedua, sampai dengan tail gate. Sebagai fitur tambahan, ADM juga ikut menyematkan wiper di bagian belakang yang bisa menunjang kenyamanan, terutama dalam hal visibilitas dalam berkendara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa