Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Ajang Perdana Pesta Pengguna Ayla

Stanly Ravel - Minggu, 22 November 2015 | 14:12 WIB

Cibubur,Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menggelar Pestaria Ayla dengan tajuk family fun gathering di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Minggu (22/11/2015). Acara ini digelar ADM sebagai apresiasi khusus untuk pengguna setia Ayla di Jabodetabek.

Sekitar 200 undangan yang terdiri dari 150 pengguna dan 50 komunitas binaan ADM ikut memeriahkan acara. Bahkan jumlah pesertanya melebihi ekspektasi dari total undangan yang disebarkan.

"Kita targetkan 200 peserta, tapi ternyata lebih. Banyak yang tiba-tiba on the spot langsung mendaftar. Untuk jumlah pastinya akan kita pastikan lagi, tapi yang pasti lebih dari 200," ujar Amelia Tjandra, Direktur marketing PT ADM kepada Otomania, Minggu (22/11/2015).

Ada beragam kegiatan menarik, mulai dari olah raga bersama seperti zumba time dan flag dance, sampai acara seru yang menggundang seluruh anggota keluarga untuk bermain.

"Acara ini merupakan bantuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna Ayla yang menjadi 'Sahabat' baru keluarga Indonesia. Kami bersyukur sejak diluncurkan hingga saat ini Ayla sudah terjual 85.165 unit di Indonesia" ucapnya.

Selain permainan, para keluarga mendapat edukasi seputar safety driving dan pengenalan rambu-rambu jalan. Bagi peserta yang mengikuti setiap permainan juga mendapat hadiah langsung, dan bagi keluarga yang beruntung bisa membawa pulang undian door prize satu unit motor bebek.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa