Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Habis Lebaran Daihatsu Luncurkan Ayla dan Terios "Limited Edition"

Stanly Ravel - Sabtu, 11 Juli 2015 | 03:02 WIB
Jakarta, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan dua produk khusus edisi terbatas untuk diluncurkan setelah Lebaran 2015. Kedua model ini, akan diluncurkan di ajang pameran otomotif nasional di Serpong, Tangerang, pertengahan Agustus mendatang.

Model pertama datang dari genre mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) Ayla. Sedangkan yang kedua, merupakan sport utility vehicle (SUV) andalan, Terios. Informasi ini disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra, dalam sesi penyerahan sumbangan tiga unit Xenia, di Jakarta, Jumat (10/7/2015).

"Kami akan luncurkan dua produk limited edition dari Ayla dan Terios. Edisi terbatas ini dibuat khusus menyambut 17 Agustus," ucap Amelia.

Namanya limited edition, lanjut Amel, sudah tentu produksinya terbatas dan berbeda dari versi biasa. Untuk Ayla akan keluar dengan dua pilihan warna baru yang tidak ada dalam pilihan Ayla standar. Sedangkan, untuk Terios tambahan akan difokuskan pada bagian interior.

"Untuk Ayla main di eksterior dengan dua warna baru, satu warna tersedia 30 unit jadi total ada 60 unit Ayla limited edition. Sedangkan untuk Terios unitnya lebih sedikit, dan fokus pada kenyamanan seperti kulit jok. Untuk harga dan ubahanya datang saja nanti di acara," kata Amelia, menjelaskan.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa