Mau Nikmati Diskon Pelek 20 Persen ?

Stanly Ravel - Minggu, 27 Desember 2015 | 13:48 WIB

Jakarta, Otomania - Menggunakan pelek aftermarket menjadi salah satu cara cepat dalam memodifikasi mobil. Ragam bentuk dan model replika yang ditawarkan cukup beragam dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi yang sedang mencari atau sekadar melihat-lihat model dan harga pelek replika, Stance Motor Sport (SMS) sebagai toko pelek aftermarket menyediakan diskon menarik hingga Januari 2016 mendatang. Hampir semua model, tipe, dan ukuran pelek diberi potongan harga hingga 20 persen.

"Promo yang kita tawarkan mulai dari awal Desember 2015 sampai Januari 2016. Untuk model dan tipe hampir semuanya, kecuali pelek-pelek dengan model baru," ujar Fendy, wiraniaga SMS kepada Otomania, Kamis (24/12/2015).

Pelek replika ini, menurut pihak SMS,  datang dengan ragam brand yang sudah terkenal, seperti AC Schintzer, Alpine, Rays, JD75, Nismo, BBS, dan banyak lainnya yang tersedia mulai dari ukuran 15 sampai 18 inci. Konsumen bisa memilih tipe dan model pelek sesuai selera dan kebutuhan mobil, sedangkan untuk pilihan warna hanya tersedia dengan kelir standar saja.

"Tergantung selera, tinggal dipilih saja selama masih ada. Rentan harga kita mulai dari Rp 3,4 juta untuk ring 16 inci sampai Rp 5,9 juta untuk 18 inci, itu harga normal, tinggal didiskon 20 persen saja," ucapnya.

Selain memberikan diskon, Stance Motor Sport juga mengratiskan ongkos pemasangan serta memberikan garansi produk selama 1 tahun. Bila tertarik silakan sambangi markasnya di Jalan Pekayon Raya No.10 - Bekasi Barat, atau bisa hubungi di nomor 021-82437892.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa