Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karpet Informatif di Produk Mitsubishi

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 April 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania – Ada cara menarik yang dilakukan Mitsubishi Indonesia untuk memberikan informasi produk mereka kepada calon konsumen. Mitsubishi mendesain karpet informatif pada setiap produk display yang dipajang.

Karpet ini dapat ditemui juga di booth Mitsubishi di IIMS 2016, Hall B3 No A1, JI Expo Kemayoran, selama pameran dari tanggal 7 April hingga 17 April 2016.

“Kehadiran floor mat information pada produk display ini untuk membantu pengunjung dan calon pembeli produk Mitsubishi terkait informasi mengenai produk yang sedang dilihat. Floor mat ini juga membantu tenaga penjual untuk secara efektif menerangkan keunggulan produk Mitsubishi di area pameran,” ucap Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp Public Relations at PT KTB.

Karpet informasi ini berisi informasi produk yang berada di enam posisi pengamatan bagi konsumen. Enam posisi tersebut adalah depan dan belakang kendaraan serta samping kiri dan kanan kendaraan. Tidak lupa informasi ini juga terdapat di bagian dalam.

Informasi pada karpet tersebut berisi keunggulan mengenai produk baik desain, mesin serta fitur-fitur khusus yang tersedia di produk Mitsubishi. Calon konsumen dapat mengetahui lebih detail dan dapat juga menanyakan kepada tenaga penjual yang menemani.

“Tahun ini karpet informasi sudah tersedia diseluruh diler Mitsubishi sebagai perangkat wajib untuk memberikan informasi kepada konsumen. Diharapkan konsumen dapat dengan mudah memahami keunggulan produk Mitsubishi dengan membaca informasi yang tersedia di karpet tersebut,” ujar Intan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa