Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tas Paha Praktis buat Biker

Stanly Ravel - Senin, 7 Maret 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania - Selain wajib menggunakan atribut berkendara yang aman, biker juga perlu apparel penunjang tampilan saat berkendara. Bentuknya bisa beragam, salah satunya seperti tas paha yang ditawarkan toko aksesori motor Oppa Teng.

Selain membuat tampilan biker lebih keren, tas paha bermerek Giordano ini juga bisa dimanfaatkan sebagai penyimpanan peralatan pribadi, seperti ponsel atau dompet.

"Bukan hanya untuk gaya, tapi lebih ke fungsi. Kalau menaruh dompet di saku belakang ketika naik motor pasti tidak akan nyaman, begitu juga untuk gadget, jadi lebih baik di simpan ke tempat yang tidak menggangu posisi berkendara," ucap Teng Herry Sutanto, pemilik toko Oppa Teng Aksesoris kepada Otomania, Jumat (4/3/2016).

Menurutnya tas paha keluaran Giordano ini memiliki beberapa ruas yang memungkinkan untuk menaruh beragam kebutuhan. Uniknya tas ini sendiri baru hanya dipasarkan di toko ini, bahkan di Giordanonya sendiri masih jarang.

"Ini barang asli, tapi memang kita impor, jadi di toko-toko lain masih jarang atau bahkan belum ada, karena di tokonya (Giordano) sendiri juga masih sulit dicari," ucap Herry.

Untuk biker yang tertarik, bisa menebusnya langsung di toko Oppa Teng yang ada di MGK Kemayoran lantai 6. Tas ini dipasarkan sebesar Rp 289.000 dan tersedia beberapa warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa