Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Lampu Hazard untuk Sepeda Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 19 Desember 2015 | 12:41 WIB


Jakarta, Otomania –
Lampu hazard (lampu sein kanan dan kiri berkedip bersamaan) nampaknya bukan hanya milik kendaraan roda empat. Saat ini dengan sedikit modifikasi, sepeda motor juga bisa punya lampu tersebut.

Tang Herry, pemilik toko aksesori sepeda motor Oppa Teng mengatakan, bagi bikers yang ingin sepeda motornya memiliki lampu hazard, hanya tinggal siapkan dana Rp 75.000 saja. Namun, harga ini untuk sepeda motor yang cukup mudah dibongkar bodinya.

“Tergantung tingkat kesulitan juga, jika misalnya untuk sepeda motor Suzuki Hayabusa, tidak segitu harganya, bisa dinegosiasikan. Pasalnya pembongkaran bodi untuk pemasangan komponen cukup memakan waktu,” ujar Herry kepada Otomania, 17/12/2015).

Harga tersebut, lanjut Herry, sudah termasuk flasher yang bisa disetel. Kemudian hanya dengan Rp 75.000 tersebut, sudah berikut diberikan saklarnya. Lama pengerjaan hanya 30 menit sampai satu jam, tergantung dari kerumitan pembongkaran bodi.

“Kedipan lampu hazardnya bisa disetel menjadi lebih lambat, karena tidak sedikit lampu hazard pada sepeda motor kedip terlalu cepat. Bagi yang ingin melakukan pemasangan, hubungi kami terlebih dahulu untuk mengatur waktu pengerjaan,” ujar Herry.

Oppa Teng
Mega Glodok Kemayoran (MGK)
Lantai 6 Blok B1 Nomor 9
081219121964

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa