Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuci Gudang Atribut Valentino Rossi

Stanly Ravel - Kamis, 17 Desember 2015 | 17:01 WIB

Jakarta, Otomania - Cargloss Prorider sebagai toko apparel berkendara dan aksesori biker memberikan promo diskon menarik jelang akhir tahun. Bukan hanya perlengkapan berkendara saja, tapi atribut dan aksesori lain juga ikut mendapat harga khusus.

Salah satunya atribut pembalap asal Italia, Valentino Rossi yang kemarin sempat membuat fenomena menarik di seri akhir MotoGP 2015. Cargloss menawarakan ragam apparel dan aksesori menarik yang didesain khusus bagi fans The Doctor di Indonesia.

"Khusus untuk akesori dan apparel The Doctor kita kasih diskon sampai 50 persen dari harga normal. Mulai dari kaos, stiker, gantungan kunci, buff, kondom ponsel, dan barang lain yang semuanya serba Rossi," ujar Cahyo, wiraniaga Cargloss Proride Kuningan City kepada Otomania, Senin (14/12/2015).

Selain diskon khusus, Cargloss Prorider juga ikut memberikan promo cicilan nol persen bagi konsumen yang ingin membeli ragam sepatu balap dan touring. "Kita kerja sama dengan Mandiri untuk kredit pembelian sepatu balap. Untuk promonya hanya tanpa bunga cicilan sampai satu tahun," ucap Cahyo.


Promo diskon ini berlaku hanya di bulan Desember 2015 di semua outlet Cargloss Prorider. Nah, bagi yang tertarik bisa langsung berkunjung, karena selain kedua item tadi masih banyak apparel lain yang mendapat harga menarik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa