Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cargloss Proriders Sebar Diskon Apparel Premium

Stanly Ravel - Selasa, 15 Desember 2015 | 09:30 WIB

Jakarta, Otomania - Menjelang tutup tahun 2015, Cargloss Proriders sebagai toko aksesori premium penyedia kebutuhan berkendara para biker, punya tawaran menggoda. Mulai dari promo menarik hingga diskon besar-besaran.

Hampir semua jenis barang yang dijual mendapat harga khusus. Mulai dari perlengkapan peralatan berkendara, layaknya helm, jacket, sarung tangan dan apparel lainnya. Bahkan beberapa tipe aksesoris lain ada yang mendapat potongan harga sampai 70 persen.

"Promo diskon berlaku hampir semua item. Helm Arai dan model lain kita kasih dari 20-30 persen, jaket serta kebutuhan touring juga sama. Harganya lebih murah dari harga normal dan ini hanya sampai akhir tahun saja," ucap Cahyo, wiraniaga Cargloss Prorider Kuningan City kepada Otomania, Senin (14/12/2015).

Bagi biker khususnya pemilik motor sport atau moge saat ini bisa menjadi momen tepat untuk mendapatkan ragam kebutuhan berkendara dari brand-brand otomotif ternama yang dipasarkan Cargloss Proriders.

Bahkan bagi para penggemar Valentino Rossi juga bisa mendapatkan apparel dan aksesori terkait The Doctor dengan harga yang lebih murah.

Bagi para biker yang tertarik bisa datangi langsung gerai Cargloss Prorider yang ada di mall Kuningan City dan FX Sudirman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa