Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Tahun, Kaca Film Ini Diskon 50 Persen

Azwar Ferdian - Jumat, 11 Desember 2015 | 11:34 WIB

Jakarta, Otomania - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari kaca film untuk mobil kesayangan. Mungkin, pilihan kaca film dari Makko Group bisa menjadi referensi dengan produk Masterpiece, O2, Blacklist dan Signature.

Sebagai bentuk promo di akhir tahun ini Makko Group memberikan diskon atau potongan harga 50 persen buat semua produknya. Hanya saja, potongan harga tersebut berlaku di kota besar seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya.

"Iya kami punya promo diskon di akhir tahun, sampai 50 persen. Itu berlaku untuk semua produk kami," jelas Christopher Sebastian, CEO Makko Group, sata dihubungi Otomania beberapa waktu lalu.

Kaca film yang ditawarkan Makko memang relatif murah. Contohnya Masterpiece dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 1,6 juta. Harga tersebut berlaku untuk semua model dan tipe mobil, baik yang kecil maupun besar.

Lalu Signature yang diimpor langsung dari Taiwan, ditawarkan dalam dua pilihan, yakni Chrome dan Stone, dengan beberapa tingkatan level kegelapan. Kaca film ini dibanderol sekitar Rp 500.000 sampai Rp 600.000-an, tergantung jenis mobil. Untuk info jelasnya dapat menghubungi Makko Customer Care di 081519962299.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa