Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Bagi-bagi Diskon di Senayan

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 29 Oktober 2015 | 15:04 WIB

Jakarta, Otomania — Ikut menyemarakkan pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015, produsen kaca film V-Kool menghadirkan promo menarik. Untuk setiap pembelian, konsumen akan diberikan diskon 30 persen. Kemudian, ada potongan Rp 500.000 untuk pemasangan keseluruhan dan Rp 300.000 pemasangan parsial. Tidak hanya itu, masih banyak lagi hadiah yang diberikan.

Ella, Marketing Executive PT V-Kool Indo Lestari, mengatakan, ini merupakan rangkaian dari perayaan 20 tahun V-Kool Indonesia. Tidak hanya di pameran, promo ini berlaku untuk transaksi selama pameran di JAS 2015.

“Pemasangan juga akan dilakukan oleh pihak kami, dan bisa dilakukan di kantor V-Kool atau di rumah si konsumen. Cukup menarik diskonnya, karena jika dilakukan perhitungan, selisihnya cukup besar dari harga asli,” ujar Ella, Kamis (29/10/2015).

Ella menambahkan, misalnya untuk pemasangan full kaca mobil untuk Avanza dan Xenia, harga asli yaitu Rp 9,1 juta, tetapi saat ini hanya Rp 6,4 juta. Kemudian, untuk city car seperti mobil LCGC Agya dan Ayla menjadi Rp 5,6 juta dari harga Rp 8,1 juta. Untuk detailnya, bisa langsung datang ke booth V-Kool di pameran JAS.

“Tidak berhenti sampai di situ, untuk setiap pembelian, konsumen akan mendapatkan nomor undian yang berhadiah utama tas Hermes. Harga tas ini di pasaran mencapai Rp 200 juta lebih, cukup menggiurkan,” ujar Ella.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa