Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Pasang Target 250 Unit di JAS 2015

Stanly Ravel - Kamis, 29 Oktober 2015 | 08:51 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota melalui Auto2000 ikut meramaikan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan beberapa program penjualan yang menarik. Hal ini membuat optimisme besar untuk menuai hasil hingga berakhirnya acara pada 1 November 2015 mendatang.

"Target kita disini jualan sebanyak-banyaknya, karena acara ini (JAS) juga dibuat khusus untuk jualan. Kalau ditanya angka mungkin satu hari 50 unit, jadi total sampai acara selesai mencapai 250 unit yang kita jual," ucap Tan Chian Hok, Operation Manager DKI Auto2000 ketika berbincang dengan Otomania di Jakarta Auto Show, Rabu (28/10/2015).

Seperti diketahui, MPV sejuta umat Grand Avanza dan Veloz menjadi produk paling "hangat" dari Toyota. Auto2000 pun menyediakan program penjualan khusus untuk keduanya, mulai dari angsuran Rp 1 juta sampai 10 bulan pertama, hingga test drive berhadiah Kijang Innova.

"Kita optimis bisa dapat hasil baik dari acara ini (JAS). Selain ada program penjualan tadi, kita juga diukung dengan produk-produk baru yang sudah terbukti kualitasnya," ujarnya.

Auto2000 hadir menempati booth dengan lahan seluas 351,5 meter persegi. Lima unit produk andalanya turut dipajang agar bisa langsung berinteraksi dengan pengunjung, seperti Alphard, Grand New Avanza, Veloz, Yaris, dan Fortuner. Bagi yang penasaran, juga bisa langsung test drive di arean outdoor Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa