Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iming-iming Toyota di JAS 2015

Stanly Ravel - Rabu, 28 Oktober 2015 | 16:10 WIB

Jakarta, Otomania - Auto2000 selaku diler terbesar Toyota di Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan program penjualan menarik. Tujuannya, memberikan kemudahan untuk memiliki produk Toyota.

"Kesempatan ini kami ambil untuk lebih dekat dan fokus dalam melayani kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan beragam penjualan yang ditawarkan selama berlangsungnya acara," ucap Tan Chian Hok, Operation Manager DKI Auto2000 dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Beragam program yang ditawarkan bagi pelanggan yang mau membeli mobil di pameran ini. Misalnya, angsuran ringan Rp 1 jutaan khusus untuk Avanza baru. Program ini berlaku selama 10 bulan pertama, tetapi harus melunasi uang pangkal (down payment/DP) 20 persen harga mobil.

Juga ada program test drive Avanza dan Veloz, berhadiah Kijang Innova. Plus, tambahan beberapa hadiah menarik lainnya, mulai dari sepeda motor, televisi LED, sampai ponsel pintar.

Kupon Undian

Selain itu calon konsumen yang ikut dalam program test drive juga akan diberikan kupon undian berhadiah. Sedangkan bagi yang membuka Surat Pesanan Kendaraan (SPK) selama pameran, langsung mendapat tambahan empat kupon untuk menambah kesempatan saat pengundian Kijang Innova, 1 November mendatang.

"Kami optimis, kualitas produk Toyota pun sudah diketahui oleh semua orang, terlebih berbagai program juga kami hadirkan untuk memberikan kemudahan," kata Riki Rusdiono, Ketua Pelaksana Auto2000 sekaligus Kepala Cabang Auto2000 Sudirman.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa