Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Charge" Ponsel buat Mobil Toyota

Azwar Ferdian - Senin, 19 Oktober 2015 | 14:53 WIB

Jakarta, Otomania - Bila Anda menggunakan mobil Toyota dan kesulitan untuk mengisi ulang baterai telepon seluler, kini ada solusi terbaru. Tersedia charge ponsel dengan desain seperti barang bawaan pabrik (Original Equipment Manufacture/OEM).

Piranti ini bis dibeli di toko aksesori Automania di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, Blok D1, No.17, Jakarta Pusat. Alat tersebut diberimana USB Port Toyota yang dijual dengan harga cuma Rp 200.000.

“Pemasangannya sangat mudah, dan harganya pun terjangkau dan juga modelnya seperti barang bawaan pabrik,” ujar pemilik Automania, Mela, akhir pekan lalu di Jakarta Pusat, seperti dilansir KompasOtomotif.

Mela melanjutkan, karena pemasangannya cukup mudah, maka jika tidak sempat dipasang di Automania, bisa juga dilakukan sendiri. Pada kemasannya sudah terdapat petunjuk cara pemasangan dan penggunaannya.

Bahkan, menurut Mela, kelebihan lain dari casan ini tersedia lampu indikator volt meter, sehingga masing-masing pengguna mobil bisa mengetahui kondisi aki kendaraannya. “Jadi bukan hanya utuk mengecas saja, tapi bisa juga mengetahui kondisi akinya mobilnya masih bagus atau tidak,” katanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa