Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kosmetik Estetika New Toyota Hilux

Stanly Ravel - Jumat, 16 Oktober 2015 | 13:43 WIB

Jakarta, Otomania - Datang sebagai kendaraan pikap bukan berarti Toyota Hilux tidak bisa tampil lebih stylish. Ragam aksesoris penunjang tampilan estetikanya kini sudah banyak beredar di pasaran.

Salah satunya seperti yang ditawarakan toko aksesori Banten Mas. Meski baru diluncurkan, tapi beberapa variasi penunjang tampilan New Hilux sudah banyak dijajakan dan siap menambah tampilan mewahnya.

Mulai dari cover ring foglamp yang dikelir dengan krom, side vent, dan juga tail gate cover. Semua aksesori ini bisa diaplikasi dengan mudah tanpa harus merusakan merepotkna membuat dudukan baru.

"Semuanya plug and play, tinggal pasang saja. Ada perekat dibagian belakang untuk menempel kebagian bodi mobil, jadi tidak repot membaut dudukan baru," ucap Helen dari Banteng Mas kepada Otomania, (15/10/2015).

Bagi yang tertarik bisa langsung kunjungi Banteng Mas aksesori di Mega glodok Kemayoran (MGK) lantai.8. Satu itemnya dipasarkan dengan harga Rp 450.000, jadi bila tertarik membeli semuanya siapkan dana Rp 1,350 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa