Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Ford Ranger Jadi Lebih Berkelas

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 4 September 2015 | 09:34 WIB

Jakarta, Otomania – Punya mobil dengan penampilan standar memang kadang merasa geregetan untuk menambah aksesori baru, tak terkecuali bagi pemilik pikap kabin ganda Ford Ranger lansiran 2012. Bosan dengan pilihan suku cadang asli pabrikan yang konvensional, demi ubahan tampilan biasanya produk aftermarket jadi andalan.

Opsi ragam aksesori untuk pikap kabin ganda ini bisa diperoleh salah satunya di toko Banteng Mas, Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat. Toko ini tersedia lampu belakang yang mampu membuat tampilan Ranger menyerupai Ford F150 Raptor.

“Bisa dilihat sendiri tampilan jadi lebih ganteng, gahar dan berwibawa. Jadinya dari belakang sudah kentara kalau kendaraan berkelas. Aksesori ini membuat tunggangan menyerupai Ford F150 Raptor.” ujar Arief sang pemilik toko, Kamis (3/9/2015).

Arief mengatakan, harga yang dibanderol untuk produk ini Rp 4,5 juta, sudah termasuk biaya pemasangan. Jadi tidak perlu repot dan kesulitan untuk memasangnya sendiri. “Saya sendiri menggunakannya di mobil saya, karena memang keren,” tutur Arief.

Harga ini, lanjut Arief sudah mengalami kenaikan harga karena rupiah melemah, sebenarnya jika kondisi perekonomian normal, harga bisa hanya Rp 3 jutaan. “Semoga normal kembali rupiahnya agar harga aksesori turun, sehingga minat konsumen untuk membeli bisa naik lagi,” ucap Arief.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa