Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Honda BR-V Sudah Dipesan Konsumen

Agung Kurniawan - Kamis, 3 September 2015 | 13:25 WIB

Jakarta, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru memperkenalkan BR-V ke dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), BSD, Tangerang. Selama 11 hari pameran (20-30 Agustus 2015), sport utility vehicle (SUV) kompak ini sudah boleh dipesan untuk pengiriman awal 2016.

Ternyata, pesanan yang masuk sudah melebihi target yang ditetapkan 1.000 unit, tepatnya 1.364 unit. Pesanan ini diperoleh dari pameran otomotif nasional, baik GIIAS dan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada periode yang sama.

Jika ditotal dengan semua model, Honda mengantongi total 8.528 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) termasuk BR-V di dalamnya. Model Honda lain yang cukup baik penjualannya, disumbang Brio, Brio Satya, dan Jazz, mencakup 35 persen dari total penjualan selama pameran.

Sedangkan, Mobilio, Freed, dan Odyssey menyumbang 29 persen dari total penjualan, disusul CR-V dan HR-V dengan 17 persen dari total penjualan, sisanya 3 persen disumbang model sedan (City, Civic, dan Accord).

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan, pameran GIIAS dan IIMS 2015 merupakan insentif yang dapat menyegarkan pasar otomotif di Indonesia. Termasuk hadirnya berbagai program penjualan menarik yang didesain untuk semakin memudahkan konsumen dalam membeli mobil juga merangsang daya beli.

"Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Jonfis, dalam keterangan resminya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa