Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V Bersaing di Segmen "Low SUV"

Agung Kurniawan - Jumat, 21 Agustus 2015 | 17:22 WIB

Tangerang Selatan, Otomania - Honda Porspect Motor (HPM) menganggap model terbarunya, BR-V adalah kendaraan yang bergenre compact crossover, mengisi segmen di bawah CR-V dan HR-V. BR-V diklaim mampu menterjemahkan perpaduan antara low MPV (Mobilio) dan SUV (CR-V).

Large Project Leader Honda BR-V Atsushi Arisaka BR-V mengatakan, BR-V menjadi compact crossover yang diklaim memenuhi kebutuhan dan tren pengguna mobil yang menginginkan kenyamanan, sekaligus memenuhi semua kebutuhan berkendara.

"Ada orang yang menganggap ini adalah Mobilio dengan perubahan. Memang ada sebagian kecil diambil dari Mobilio, tapi sebagian besar lainnya benar-benar dikembangkan baru," ujar Arisaka dalam konferensi pers di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (21/8/2015).

Lebih jauh, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan, bahwa BR-V akan memenuhi segmen antara Mobilio dan HR-V. Namun di pengategorian Gaikindo, BR-V akan masuk di LSUV.

"Keunggulan SUV yakni tangguh, mesin bertenaga, fitur lengkap, ground clearance tinggi, dipadukan dengan keunggulan MPV seperti kabin yang lapang, fleksibel, dan sanggup menampung tujuh penumpang.

"BR-V akan menaikkan volume penjualan dan market di segmennya, bahkan bisa ratusan persen jika nanti sudah diproduksi. Ini karena semua keuntungan yang dimiliki SUV dan LMPV ada di mobil ini," kata Jonfis.

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa