Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JK Merespons Positif Debut Internasional Honda BR-V

Erwin Hutapea - Kamis, 20 Agustus 2015 | 15:23 WIB


Jakarta, Otomania -
 PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model crossover/SUV terbaru Honda BR-V yang akan menjalani debut secara internasional (world premiere) dalam pameran otomotif nasional di BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). Setelah meresmikan pameran, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla terlihat antusias menyambut varian baru tersebut.

Jusuf Kalla tampak melihat lebih dekat model yang acap kali disebut Brio SUV itu saat bertandang ke booth Honda di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE). Adapun produk tersebut tersedia dalam dua warna, yaitu merah marun dan putih.


JK pun terlibat perbincangan ringan dengan Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida serta Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy. Sesekali JK melongok ke dalam interior prototipe model SUV segmen menengah-bawah itu.

Namun, terlepas dari "restu" yang diberikan Wapres RI, BR-V pun dibuka selubungnya secara utuh. Mobil ini diperkirakan menjadi salah satu andalan HPM sebagai tulang punggung pada masa yang akan datang.

Dalam pembukaan, JK sempat menyinggung mengenai banyaknya mobil yang diluncurkan perdana di Indonesia menunjukkan bahwa negara ini sudah menjadi salah satu pasar potensial otomotif dunia.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa