Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JK Sambangi Mobil Konsep dan Prototipe di Pameran Gaikindo

Stanly Ravel - Kamis, 20 Agustus 2015 | 15:38 WIB

Serpong, Otomania - Seusai seremoni peresmian pameran otomotif di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) beserta rombongan menyempatkan untuk melihat beberapa mobil konsep dan prototipe.

Salah satunya adalah Toyota Mirai. Mobil ramah lingkungan ini mendapat kunjungan pertama rombongan JK. Selanjutnya diteruskan ke booth Honda Prospect motor.

Di sini, JK beserta Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Gubernur Banten Rano Karno melihat secara langsung prototipe Honda BR-V. Crossover terbaru Honda ini siap untuk melakukan debut pertamanya di dunia dalam ajang ini.

"Honda BR-V ini produk baru kita yang siang nanti secara resmi akan world premier di sini," ucap salah seorang petinggi Honda saat JK dan rombongan membuka pintu BR-V.

Bukan hanya brand Jepang, rombongan pun beralih ke produk-produk Eropa. Bahkan di stan Porsche, rombongan Wakil Presiden ini juga disambut dengan pembukaan selubung Porsche Cayman GT 4 yang menjadi tanda resminya sport car ini meluncur di Tanah Air.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa