Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam "Tanduk" Pendukung Mobil 4x4

Stanly Ravel - Kamis, 3 September 2015 | 17:13 WIB

Jakarta, Otomania - Bullbaratau yang biasa dikenal dengan sebutan "tanduk" sudah menjadi salah satu aksesori wajib bagi mobil-mobil dengan sistem penggerak roda empat (4x4). Tameng bumper yang terbuat dari besi ini selain berfungsi melindungi dari benda asing di depan kendaraan, sekaligus menjadi lambang kegagahan bagi pemilik mobil kabin ganda atau SUV.

Selain sebagai aksesori, bullbar juga memiliki fungsi sebagai pelindungi mobil. Dengan dimensi yang lebih besar dari bemper serta gril juga material yang keras membuat aksesori bisa melindungi sektor depan mobil dari benturan, khususnya mobil yang suka diajak berpetualan atau adventure.

Salah satu gerai penyedia bullbar di Mega Glodok Kemayoran (MGK) adalah toko Legenda Variasi. Mulai untuk mobil double cabin sampai SUV semuanya tersedia cukup lengkap.

"Bullbar yang kita pasarkan sudah sesuai dengan tipe mobil. Jadi tipe mobilnya apa sudah ada, proses masang juga tinggal pasang tanpa bikin kaki untuk dudukan lagi," ucap Ghalib dari Legenda Variasi kepada Otomania, (3/8/2015).

Kebanyakan, lanjut Ghalib, yang kita display memang untuk mobil 4X4 double cabin. Karena memang banyak orang yang nyari, untuk harga kita pasarkan mulai dari Rp 4,5 juta dengan berat mulai dari 15-20 kg.

Selain bullbar, Legenda Variasi juga menjual beragam atribut pelengkan kendaraan 4X4 lainnya. Seperti roll bar serta rak besin. Bagi yang tertarik bisa langsung kunjungi toko Legenda di MGK lantai 6.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa