Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Penunjang Gaya Hidup "Offroader" di IIMS

Stanly Ravel - Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:47 WIB

Jakarta, Otomania - Keragaman pada IIMS 2015 bukan hanya dari sisi industri otomotifnya saja, melainkan juga dari sisi penujang gaya hidup. Salah satunya dengan kehadiran toko apparel Kaboa Adventure & Hobbies Store, di hall baru bersama parade mobil klasik.

Berbeda dari yang sudah ada, apparel penunjang gaya hidup yang ditawarkan Kaboa lebih ke arah pengguna sekaligus pecinta mobil off road atau 4x4. Hal ini sesuai dengan tema adventure serta hobi dari pemiliknya.

"Awalnya kita suka mandaki gunung, dari situ mulai bikin distro khusus pecinta alam. Lama-kelamaan suka dengan mobil off road yang bisa diajak nanjak, baru bisnis apparel ini dikembangkan dan lumayan laris," ucap Kendri, Kaboa Adventure saat bertemu dengan Otomania, (29/8/2015).

Kalau sekarang, lanjutnya, kita lagi main di segmen Defender dan Jeep. Karena kebanyak mobil ini yang sering digunakan anak-anak komunitas off road untuk berpetualangan atau sekadar main lumpur.

Produk yang disajikan bisa dibilang sangat beragam dan tidak monoton. Mulai dari apparel, seperti baju, kemeja, jaket, topi, sampai dompet yang khas komunitas off road. Sebagai penunjang juga disediakan tas sampai cangkir-cangkir kaleng yang biasa digunakan para petualang saat mendaki atau berkemah.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Untuk jaket, kaos dan kemeja kisaranya mulai dari Rp 100.000 - 300.000. Sedangkan cangkir serta keperluan adventure lainya, seperti tas kecil, ransel sampai tas anti air ditawarkan mulai dari Rp Rp 75.000 sampai Rp 450.000.

Bagi yang tertarik, hari ini merupakan kesempatan terakhir anda mengunjungi booth-nya di arena in door baru Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran. Atau anda bisa melihat-lihat dulu dan melakukan pemesanan berikutnya via online.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa