Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengunjung Padati IIMS 2015 pada Akhir Pekan

Erwin Hutapea - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19:11 WIB

Jakarta, Otomania – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang kini mengusung konsep baru terlihat semakin ramai dikunjungi orang yang memenuhi area pameran tersebut. Menurut pengamatan Otomania, Sabtu (29/8/2015), tampak pengunjung memadati nyaris semua area di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal itu terlihat, misalnya, di area indoor seperti Hall A dan D, di mana berbagai merek mobil hadir. Area itu menjadi destinasi utama para pengunjung yang ingin membeli mobil baru beserta diskon yang ditawarkan. Di stan Nissan-Datsun, contohnya, pengunjung tidak cuma mencari informasi mengenai promo harga terbaru, tetapi juga menggunakan area bermain untuk anak-anak.

Honda BR-V masih menjadi pajangan utama booth Honda, apalagi stan ini memberikan hiburan berupa live music dari Abdul & The Coffee Theory. Suasana yang sama juga ditemui di Hall D, tempat Garansindo Group menguasai lokasi pameran.

”Saya ke IIMS bersama anak dan istri, kebetulan penasaran dengan BR-V. Saya ingin langsung ngasih tanda jadi kalau istri setuju,” kata Djamaluddin, pengunjung dari Tomang, Jakarta Barat, kepada Otomania.

Tak hanya di Hall A dan D, di Hall B dan C, tempat untuk memajang aneka sepeda motor dan aksesori, juga disesaki pengunjung. Sepeda motor menjadi daya tarik baru IIMS tahun ini setelah penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya cukup sedikit area untuk memajang sepeda motor.

Di area outdoor, suasana tak kalah ramai setelah Rok Bagoros menunjukkan trik-trik baru yang mendebarkan. Di bagian belakang JI Expo, tribun penonton untuk menyaksikan adu ketangkasan drifting juga tak kalah seru.

Hingga Jumat (28/8/2015), jumlah pengunjung yang tercatat sudah mencapai 240.000 orang. Target 350.000 orang yang dicanangkan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara diprediksi tercapai. Hal itu bisa dilihat dari antusiasme pengunjung memanfaatkan liburan akhir pekan.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa