Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Apparel" dengan Harga Terjangkau di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 12:02 WIB

Jakarta, Otomania
– Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang diadakan sampai 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tidak hanya menampilkan kendaraan berupa mobil dan sepeda motor. Selain itu, apparel yang berhubungan dengan otomotif juga ikut dijual.

Hal itu bisa dilihat dari kehadiran booth Mobic di area outdoor yang menawarkan berbagai apparel, misalnya baju, tas, celana, topi, tempat tisu, dan sarung untuk sabuk pengaman. Semua pernak-pernik itu diproduksi dengan berlabel merek mobil, seperti Mercedes-Benz, Toyota, dan Suzuki.

Asisten pemilik booth Mobic, Yogi, menjelaskan, pihaknya menyediakan berbagai macam apparel dan suvenir yang berbau otomotif. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau buat pengunjung.

“Kami buat sendiri semuanya, pengerjaannya masih buatan tangan dan produksi rumahan, sehingga harga yang kami tawarkan masih terjangkau dan tetap memiliki kualitas yang baik,” kata Yogi saat ditemui Otomania, Jumat (28/8/2015).

Yogi menambahkan, apparel yang dijualnya itu dibanderol mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000. Pria asal Bandung itu melanjutkan, barang yang dijual Rp 50.000 itu misalnya tempat tisu, topi, dan sarung sabuk pengaman; kaus mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 100.000; dan tas atau travel bag Rp 150.000-Rp 200.000.

Omzet

Yogi mengaku, IIMS ini sangat menguntungkannya karena selalu ada pengunjung yang membeli, apalagi ketika hari libur (Sabtu-Minggu), penghasilannya bisa mencapai Rp 15 juta.

“Kalau hari biasa (Senin-Jumat) biasanya kita per hari Rp 6 jutaan, tapi hari libur (Sabtu-Minggu) bisa mencapai Rp 15 jutaan,” ujarnya.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa