Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toko Aksesori Skuter Italia di Otista

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 16 Juli 2015 | 09:04 WIB

Jakarta, Otomania — Toko aksesori motor retro, Trend Tik, yang berlokasi di Sentra Penjualan Aksesori di Jalan Otista Raya Nomor 52 bisa jadi obat bingung bagi pemilik skuter ikonis asal Italia, Vespa, yang ingin mempercantik tunggangannya. Salah satunya dengan tempelan pernak-pernik yang semakin membuat tampilan sepeda motor semakin jadul.

"Toko ini sudah berjalan sekitar enam tahun, dan kami melayani sepeda motor Vespa dari tahun tua hingga yang paling terbaru. Beberapa yang kami jual yaitu aksesori, apparel, bahkan merchandise skuter. Dari yang dipasangkan di body skuter hingga di body penunggangnya, kami jual," ujar Kim, pemilik Trend Trik, kepada Otomania, Rabu (15/7/2015).

Toko ini berada di deretan sebelah barat Jalan Otista, atau di jalur yang mengarah ke Kampung Melayu dari Cawang. Dari aksesori yang orisinal sampai yang imitasi dijual di toko ini sehingga pembelian bisa disesuaian dengan kocek ataupun selera.

"Kami tidak membuka penjualan online karena penjual online saja ambil barang di kami. Kami fokus di sini saja. Bisa dikatakan, dari buka pada pagi hari, toko ini tidak pernah sepi pengunjung hingga tutup. Konsumen sudah banyak yang percaya," ujar pria yang mengaku sekampung dengan Gubernur DKI Jakarta ini.

Tokonya juga menyediakan helm-helm bernuansa retro, dengan berbagai merek dan harga yang bervariasi, mulai dari yang termurah, Rp 150.000, hingga Rp 1 juta. Jadi, pemilik skutik ikonis kini jangan bingung lagi. Langsung saja kunjungi Toko Trend Tik.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa