Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Bikin Knalpot Tampak "Racing"

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 15 Juli 2015 | 12:12 WIB

Jakarta, Otomania - Jika berbicara aksesori kendaraan roda empat, nampaknya tidak akan ada habisnya. Penambahan aksesori yang dilakukan meski kecil, bisa menambah penampilan kendaraan terlihat beda. Salah satunya adalah aksesori untuk ujung knalpot, agar terlihat racing atau hanya agar mobil terlihat bersih.

"Ini hanya untuk gaya-gayaan saja, untuk penampilan bagian belakang mobil agar lebih bagus. Fungsinya sendiri dalam sistem pembuangan tidak ada," ujar Atjen dari toko TDC Car Accesories and Spare Parts, Selasa (14/8/2015).

Atjen mematok harga untuk asksesori ini Rp 250.000. Pemasangan bisa dilakukan sendiri, hanya tinggal mengencangkan bautnya saja.

"Model ini bisa dipasang untuk Brio, Mobilio, Freed, dan pastinya untuk semua jenis mobil city car dan sedan. Untuk produk ini tidak ada mereknya," ujar Atjen.

Ada dua jenis yang dijual, model chrome pelangi dan biasa. Masing-masing dibanderol dengan harga yang sama. Bagi yang berminat bisa kunjungi TDC Car Accesories and Spare Parts di Mega Glodok Kemayoran Lantai 6 blok G1 Nomor 2-3.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa