Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Premium untuk "Biker" Modern

Stanly Ravel - Selasa, 28 Juli 2015 | 08:54 WIB
Jakarta, Otomania - Bagi biker yang sedang mencari apparel premium guna menunjang kebutuhan berkendara, Motoritz bisa menjadi salah satu tempat referensi. Mulai dari perlengkapan harian, perlengkapan safety, sampai barang-barang penunjang sisi lifetsyle tersedia komplet di tempat ini.

Untuk sebagaian kalangan, nama Motoritz sudah tidak asing lagi, apalagi biker pengguna sepeda motor bermesin besar (moge); Gerai khusus yang menyajikan kebutuhan berkendara dari merek-merek ternama di dunia balap profesional dan sudah beroperasi sejak 2010 di Jakarta.

"Untuk konsep kita seperti one stop shopping. Di sini kita jual perlengkapan berkendara untuk roda dua, mulai dari safety gear, apparel untuk fashion sampai helm. Untuk barang semuanya murni impor," ucap Herman Canopy, supervisor Motoritz, saat dikunjungi Otomania, Senin (27/6/2015).

Untuk safety dan apparel misalnya, Motoritz merupakan penyalur resmi merek Dainese asal Italia, di Indonesia, sejak 2012. Merek yang digunakan Valentino Rossi ketika balap MotoGP ini menawarkan berbagai pilihan koleksi perlengkapan biker, mulai dari jaket, sarung tangan (glove), kaos, sepatu touring, sampai harian. Sedangkan untuk produk utama dari Dainese sendiri adalah safety gear.

Toko ini juga menjajakan beberapa helm keluaran merek ternama, seperti Nolan, Arai dan Shoei. Bahkan Motoritz juga tercatat sebagai penyalur resmi roofbox Hapro untuk mobil, serta box GIVI untuk motor.

"Target konsumen kita memang lebih ke pengguna motor 250 cc dan moge. Tapi barang-barang menengah ke bawah juga masih ada seperti keluaran Taichi dan GIVI, yang rata-rata harganya masih ada di bawah Rp 1 juta," ucap pria yang akrab disapa Nopy ini.

Nah, bagi biker yang tertarik, bisa kunjungi Motoritz di Jalan Mahakam I No 17 Jakarta Selatan. Motoritz juga baru membuka dua gerai lagi di The Brezee dan Aeon Mall BSD, Tanggerang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa