Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Sini Surganya "Fashion Biker"

Stanly Ravel - Senin, 13 Juli 2015 | 16:46 WIB
Jakarta, Otomania - Biker dengan identik kumal, sudah ketinggalan zaman. Hari gini, naik sepeda motor juga bisa tampil keren. Untuk memenuhi kebutuhan ini, ada toko apparel khusus biker, Troupe Brut Ride industry, yang bermarkas di Kemang Utara 17A, Jakarta Selatan.

Selain sebagai distributor sepeda motor asal Inggris, Triumph, toko ini juga memasarkan sepeda listrik Vintage Electric Bike, dari Amerika Serikat (AS). Di tempat ini tersedia berbagai macam kebutuhan biker, mulai dari jaket, sepatu, helm, sarung tangan (glove), sampai dengan apparel penunjang lifestyle.

"Harganya bervariasi, rata-rata memang dari kita impor dari luar. Tapi ada juga beberapa apparel yang kita pesan secara lokal," ucap pria yang akrab dipanggil Bedoz, kepada Otomania awal Juli lalu.

Untuk beberapa pilihan helm bermerek Biltwell, Damtraxx, dan Bell dilego mulai dari Rp 2,7 juta sampai Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk glove berbahan kulit dengan merek yang sama harganya Rp 950.000 sampai Rp 2,3 juta. Untuk kebutuhan berpakaian, seperti bandana, topi, rompi, google, juga kaos Troupe dibandrol dari Rp 250.000 sampai Rp 1,5 juta.

"Di sini kita jual secara terbuka, tidak ada yang disimpan dalam lemari kaca. Hal ini supaya konsumen bisa lebih leluasa saat memilihnya," ucap Bedoz.

Toko Konsep

Para pemilik Triumph yang ingin memodifikasi, juga bisa memenuhi hasratnya di sini. Selain menyediakan perlengkapan fashion Troupe Brut Ride industry juga menyediakan bengkel khusus Triumph.

"Di sini kita juga menyediakan fast moving parts, opsi pilihan sistem pengabutan dari yang model tempel (add on) sampai full system juga ada. Komponen lainnya juga kami sediakan mulai dari jok, lampu utama, fender, setang sampai buntut tawon cafe racer tersedia," ucap Bedoz.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa