Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Penting "Biker" Pencegah Cedera

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 13 Mei 2015 | 09:02 WIB

Jakarta, Otomania - Sarung tangan merupakan salah satu apparel penting yang seharusnya digunakan pengendara sepeda motor (biker). Fungsinya lebih besar dibanding dengan nilai tersier lain, seperti menambah tampilan berkendara lebih keren.

"Selain jaket, celana panjang dan sepatu, apparel berkendara yang harusnya dikenakan adalah sarung tangan. Selain bisa tampil modis, saat kita terjatuh, sarung tangan bisa melindungi jari jari dari luka lecet atau luka basah yang lebih besar," ujar Umum Santoso, Trainer Safety Riding Center Yogyakarta, Selasa (12/5/2015).

Banyak toko menyediakan berbagai macam jenis sarung tangan, salah satunya Mustika Motor, di Otista Kampung Melayu, Jakarta. Harga berkisar Rp 40.000 sampai Rp 250.000.

Berbagai macam merek sarung tangan disediakan Mustika di antaranya AlpineStar, Pro Biker, Suomy , Scoyco dan lainnya. Model serta warna yang ditawarkan juga bermacam macam, bisa dipilih sesuai selera.

"Banderol harga kita kita tidak jauh berbeda dengan toko yang lainnya di sepanjang Otista, untuk bahan kita hanya jual yang berbahan tidak kulit, karena lebih lentur, bisa menyerap keringat dan mudah dicuci serta dikeringkan, juga cukup banyak peminatnya," beber Hasan dari toko aksesori Mustika Motor, Selasa (12/5/2015).

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa