Manjakan Genggaman dengan "Handgrip"

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 3 Mei 2015 | 18:55 WIB

Jakarta, Otomania — Penambahan aksesori pada sepeda motor tidak hanya agar terlihat apik, tetapi juga akan membuat pengemudi nyaman. Khusus untuk aksesori pada sepeda motor, handgrip berpengaruh pada kenyamanan tangan pengendara. Jika genggaman kurang nyaman, dapat menyebabkan tangan terasa pegal.

"Salah satu aksesori yang penting untuk kenyamanan yaitu handgrip. Beberapa pengendara beralasan agar saat mengoperasikan motor, tangan terasa nyaman menggenggam dan tidak mudah pegal," ujar Akit dari King Motor Kampung Melayu, Minggu (3/5/2015).

Akit menambahkan, handgrip merupakan aksesori yang cukup banyak dicari pengguna sepeda motor. "Toko kita cukup lumayan, dalam sehari bisa terjual lima buah handgrip, belum lagi di toko yang lain," ujar Akit.

Untuk merek yang yang cukup banyak dibeli adalah KTC. Meski harganya tidak murah, KTC punya bahan yang cukup nyaman, terbuat dari karet yang tidak licin dan sangat merekat di tangan. "Harganya dari Rp 40.000 sampai Rp 60.000-an," kata Akit.

Beberapa toko di sentra penjualan aksesori motor di Jalan Otista juga menyediakan aksesori handgrip dengan berbagai merek, harga, dan untuk berbagai jenis sepeda motor. Jika berminat, bisa langsung menyambangi lokasi ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Aris F Harvenda

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa