Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Botol Miras Pun Bisa Jadi Aksesori Unik

Azwar Ferdian - Rabu, 29 April 2015 | 16:33 WIB
Jakarta, Otomania — Aksesori unik banyak dijumpai dan bisa dipadankan untuk sepeda motor model lama. Yamaha RX King contohnya. Aksesori yang cukup unik untuk King adalah tempat oli samping dari botol miras. Bentuknya serupa dengan botol minuman keras, yang lengkap dengan labelnya.

"Saat ini, yang sedang lumayan unik, aksesori motor RX King, untuk tempat oli samping. Botol oli samping miras biasa disebutnya," ujar Apod dari Arion Motor, Jalan Kebon Jeruk, Rabu (29/4/2015), saat ditemui Otomania.

Peminatnya, kata Apod, cukup ramai. Dalam sebulan, penjualan aksesori ini bisa sampai 10 boks, dengan tiap boks berisi seratus unit. Pemesanan pun tersebar di luar jawa. "Pemesan juga banyak dari luar Jawa. Sebulan, totalnya bisa terjual sepuluh boks. Bisa dibilang, pembelinya cukup ramai," lanjut Apod.

Jenis aksesori ini dibanderol dengan harga eceran Rp 120.000. Mereka yang ingin membeli secara grosiran bisa mendapatkan harga lebih murah lagi. Botol oli samping miras ini ditempatkan di bawah jok atau di atas ban belakang. Pemilik motor RX King yang berminat bisa langsung sambangi Arion Motor di Sentra Penjualan Aksesori, Jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat (081281292931).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa