Di Sini Surganya Aksesoris Sepeda Motor Sport

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 15 April 2015 | 17:20 WIB

Jakarta, Otomania – Para penggemar modifikasi sepeda motor, kawasan Kebon Jeruk III, Sawah Besar pasti jadi lokasi yang familiar. Segala jenis komponen maupun aksesori mudah ditemukan di kawasan ini.

Kali ini, pemilik sepada motor jenis sport yang ingin mempercantik tunggangan, bisa mampir ke Kebon Jeruk III. Banyak toko-toko yang menjual aksesori mulai dari fairing, cover tangki, pelek, setang dan sebagainya.

Edi dari Bintang Motor menjelaskaan, saat ini barang yang cukup laris adalah komponen motor sport, seperti setang sport dan pelek termasuk cover bodi. “Selain bebek dan matik, yang cukup lumayan dari jenis sepeda motor sport. Bisanya pada mencari setang jepit dan pelek, ada juga yang tanya cover bodi dan fairing tapi kita enggak setok. Kalau ada yang minta kita arahlan ke toko lain,” ujar Edi, Rabu (15/4/2015.

Pelek racing asal Thailand untuk Kawasaki Ninja 250 dijual mulai Rp 3,5 jutaan. “Biasanya pelek yang sering dicari, dan kita hanya setok yang Thailand punya. Pelek lokal juga ada, tapi untuk bebek dan matik saja,” ujar Edi.

Sedangkan bagi yang berminat mencari cover bodi bisa dicoba untuk datang ke toko Race Motor milik Vendi, yang juga terlokasi di kawasan Kebon Jeruk III No 35A.

Toko ini fokus pada komponen khusus ninja dan sepeda motor sport lainnya, plus modifikasi. Barang yang disediakan di toko ini bertipe plug and play (pnp). “Kita sediain barang yang plug and play, biar gampang, kalau bosen tinggal copot aja,” ujar Vendi. Harga yang ditawarkan Vendi untuk full set bodi mulai dari 2,5 juta hingga 8 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa