Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XS 650 Retro Berjubah "Japs Style"

Azwar Ferdian - Rabu, 15 April 2015 | 15:40 WIB
Jakarta, Otomania - Jika dikumpulkan, akan ada beragam alasan para pemilik sepeda motor memodifikasi tunggangannya. Mulai dari hanya iseng, hobi, untuk kontes atau sekedar kepuasan pribadi. Apapun alasannya, memberikan ubahan pada kendaraan kesayangan tentu jangan sampai berujung sia-sia.

Kali ini, dengan mengusung konsep Japanese Style (Japs Style), pria yang akrab disapa Donate ini memberanikan diri untuk merombak Yamaha XS 650 miliknya. Tujuannya ternyata hanya untuk kepuasan pribadi dan sepeda motor masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Donate menujuk Titasomi Custom sebagai bengkel yang dipercaya untuk menyulap tunggangannya. Setelah berkonsultasi dengan Melvin sang builder, dan negosiasi harga juga telah disepakati, pengerjaan langsung digeber. Hanya dalam waktu dua bulan, tampilan yang diidamkan Donate sudah sempurna.

Kelir merah disemburkan sebagai pelapis tangki bensin. Rangka didominasi hitam, dengan jok kulit yang sudah disesuaikan dengan konsep. Akhirnya, sepeda motor lansiran 1975 ini resmi berjubah Jap Style dan membuat puas pemilik.

Spesifikasi:
Tangki : Custom Handmade
Jok : Custom Kulit
Stang : Custom Handmade
Knalpot : Custom
Ban depan/belakang : Swallow 400/18  - Swallow 400/18
Velg depan/belakang : Ukuran 2.50 - Ukuran 3.50
Mesin : Standar

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa