Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Lampu Depan Bernuansa Zaman Perang

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 10 Mei 2015 | 16:00 WIB

Jakarta, Otomania - Berbagai tren modifikasi mulai dipopulerkan berbagai toko aksesori. Seperti yang dilakukan Mojad Inc, toko aksesori sepeda motor di Jl Raya Cinere no. 88, Depok, Jawa Barat. Gril atau pelindung dari besi dipasang pada lampu untuk berkesan jadul, bahkan bernuansa perang.

Menurut Yanuar, pramuniaga Mojad Inc kepada Otomania, (9/5/2015), mengatakan bahwa gril lampu depan dibuat kustom dengan berbagai ukuran.

"Banyak yang nyari, karena menurut pembeli, gril ini lebih berkesan seperti kendaaraan zaman perang. Paling banyak dicari berdiameter 5 inci," ujar Yanuar.

Banderolnya bervariasi, mulai Rp 80.000, Rp 100.000, hingga Rp 150.000. Perbedaan harga itu menyesuaikan dengan material bahan yang digunakan untuk membuat gril.

Menarinya, gril headlamp ini bisa digunakan untuk semua aliran sepeda motor, namun kebanyakan pembeli menggunakannnya untuk aliran bratstyle.

Yanuar mengatakan, selain di dalam Jabodetabek, aksesori gril headlamp buatan Mojad Inc, ini juga banyak dipesan untuk daerah luar Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa