Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

10 SPG Tercantik di IIMS Rebutan Gelar "Ratu"

Stanly Ravel - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 15:21 WIB

Jakarta, Otomania
– Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga kembali diramaikan oleh 10 finalis Miss Motor Show. Peran penting dari sales promotion girl (SPG) bukan hanya sebagai penggoda atau daya tarik dari booth pameran, melainkan juga sebagai sumber informasi bagi produk yang ditampilkan.

Tak heran bila dalam pemilihan Miss Motor Show wajah dan kemolekan badan dari wanita-wanita SPG tak selalu menjadi acuan utama. Wawsan yang luas dan cara berperilaku juga menjadi patokannya.

Selain penilaian yang dilakukan oleh para juri berpengalaman, penilaian tahun ini juga dibuat berbeda. Masyarakat diikutsertakan untuk memberikan suara terbaiknya melalui dukungan sistem voting online.

Proses penyaringan dimulai dari 50 SPG di tahap awal hingga diserap menjadi 36 dan disaring lagi menjadi 20. Proses terakhir hanya terdapat 10 finalis yang harus melalui tahap penjurian akhir seputar pengetahuan produk yang mereka wakili.

Kesepuluh finalis ini berasal dari SPG booth Datsun, Nissan, Garansindo Fiat, Toyota, Ford, Suzuki, dan Yamaha. Mereka bersaing menyabet gelar Miss Motor Show tahun 2015. Siapa pemenangnya? Tunggu berita selanjutnya di Otomania.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa