Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk "Hunting" Barang Langka di IIMS 2015

Stanly Ravel - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19:05 WIB

Jakarta, Otomania - Selain bisa bernostalgia dengan deretan mobil dan sepeda motor klasik, pengunjung yang mencari spare part langka juga bisa berburu di sini. Beberapa toko loak khusus perlengkapan mobil klasik turut dijajakan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Mulai dari spesialis untuk Mercedes-Benz sampai campuran. Beberapa toko di antaranya, Vintageparts, Rent Autoworks, dan Mercy Classic Part. Aneka barang yang dijual cukup langka karena kondisinya rata-rata masih layak pakai dan orisinal. Selain itu, tentunya juga langka.

"Kalau untuk head lamp paling mahal ini punya Mercy W109. Ini benar-benar asli, kondisinya juga masih 80 persen. Kita jual murah cuma Rp 30 juta," ucap Andi dari Vintageparts kepada Otomania, Sabtu (29/8/2015).

Beberapa barang langka seperti fender, spion, tuas transmisi, lampu-lampu sein, dan bemper menjadi buruan utama yang sering diincar orang, khususnya mereka yang gemar merestorasi dan mempunyai mobil klasik.

"Yang paling tua kami punya koleksi barang khusus. Ini bemper Mercy Adenauer 1951, kondisinya kita biarkan berkarat supaya orang tahu kalau ini benar-benar ori. Harganya kami jual Rp 3,7 juta saja saat acara ini," ucapnya.

Nah, bagi Anda yang memiliki mobil tua dan sedang mencari spareparts orisinal, Anda bisa mencoba untuk mencarinya di sini. Siapa tahu spareparts yang Anda cari bisa didapatkan di sini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa