Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin "Stylish" Tampilan Ford Ranger

Stanly Ravel - Kamis, 13 Agustus 2015 | 10:59 WIB

Jakarta, Otomania - Lahir sebagai pikap, Ford Ranger memang didesain sebagai mobil pekerja keras. Namun begitu, bukan berarti tidak bisa tampil bedan dan stylish.

Banyak yang populasi pengguna mobil berpengerak 4x4 di Ibu Kota, membuat sebagaian toko aksesori juga menyediakan kosmetik khusus penunjang tampilannya. Salah satunya, Banteng Mas Aksesories di Mega Glodok Kemayoran lantai 8, Jakarta Pusat.

Toko yang menjajakan variasi khusus kendaran pikap ini punya aksesori baru yang bisa membaut tampilan Ford Ranger lebih berkarakter. Banteng Mas menawarkan koleksi variasi Gril Raptor Style untuk Ford Ranger. Secara tampilan gril berkelir hitam doff ini kental dengan aura sporty, cocok bagi para pemilik Ranger yang ingin mengubah tampilan kendaraannya jadi terasa lebih agresif.

Selain mampu mengubah penampilan, gril ini juga bisa dipadukan dengan lampu LED day-time running light khusus yang dapat dibeli secara terpisah. Proses pemasangan cukup sederhana dengan metode plug n play, tanpa harus membongkar atau membuat dudukan pegangan baru. Untuk LED DRL, disematkan tepat di kedua sisi gril tanpa harus membuat lagi ruang khusus.

"Gril dan LED DRL dijual secara terpisah, kerena memang bukan paketan. Setelah dipasang, kabel DRL tinggal dihubungkan dengan soket lampu senja, jadi bisa dinyalakan saat siang hari," ucap Ellen dari Benteng Mas, kepada Otomania awal Agustus lalu.

Pemilik Ranger yang tertarik juga bisa menebus aksesori ini dengan banderol Rp 3,5 juta untuk gril Raptor Style dan tambahan DRL Rp 1,8 juta. Harga sudah termasuk biaya pemasangan, sehingga konsumen terima beres.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa