"Obat" Sangar Tampilan All New Ranger 2015

Stanly Ravel - Rabu, 14 Oktober 2015 | 07:00 WIB

Jakarta, Otomania - Ford Motor Indonesia (FMI) baru saja meluncurkan pikup terbarunya, All New Ranger pada Agsutus 2015 lalu. Meski terhitung baru, tapi aksesori pendukung tampilannya ternyata sudah mulai menjamur.

Salah satunya seperti gril depan aftermarket All New Ranger yang sudah dipasarkan oleh toko aksesori Banteng Mas. Model gril ini bisa menjadi solusi bagi yang ingin merubah tampilan Ranger baru lebih agresif.

Berbeda dari model asli yang dibalur dengan ornamen krom, produk aftermarket ini justru terbuat dari material plastik yang dikelir hitam doff. Model kisi-kisinya didesain lebih lebar sehingga memiliki asupan angin yang lebih banyak ke radiator, sedangkan untuk menegaskan jati dirinya terdapat tulisan Ford yang menempel sesuai ukuran bodi.

"Gril Raptor All New Ranger 2015 desainnya hanya berbentuk oval mengikuti lekukan asli. Jadi untuk pemasangannya lebih mudah karena hanya melepas yang model original, lalu pasang yang Raptor ini," ujar Helen dari Banteng Mas kepada Otomania, Kemayoran (13/10/2015).


Bagi pemilik Ranger yang tertarik bisa langsung datang ke toko Banteng Mas yang ada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai.8 zona B no.3. Jangan lupa siapkan dana sebesar Rp 3 juta untuk menebusnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa