Spion Keren Ini Sedang Diburu Bikers

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 15 Oktober 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania –
  Aksesori sepeda motor, yang sedang ramai diburu oleh para biker saat ini yaitu produk spion aftermarket. Dibanding dengan spion aksesori umumnya, jenis ini memiliki desain yang berbeda. Sugiarti, pemilik toko aksesori ARM Motor mengatakan, seperti yang banyak disampaikan para konsumen, jenis spion ini terlihat elegan, tegas dan futuristik.

“Itulah yang ingin ditampilkan pemilik kendaraan, dengan menggunakan spion jenis ini. Penjualan aksesori saat ini cukup tertolong dengan larisnya produk ini,” ujar Sugiarti, Rabu (14/10/2015).

Sugiarti menambahkan, fenomena ini bisa dikatakan baru, karena sebelumnya aksesori spion belum pernah hingga diminati seramai ini. Setiap harinya, ARM Motor bisa menjual minimal tujuh pasang spion, bahkan untuk hari libur penjualan produk ini mencapai 10 pasang.

“Kebanyakan pembeli spion ini memasangkannya di sepeda motor sport, seperti Honda CBR 150, Yamaha R15, Yamaha Vixion. Namun, ada juga untuk matik, seperti yang paling sering yaitu Yamaha NMAX, selebihnya masih sedikit,” ujar Sugiarti.

Harga spion ini dibanderol ARM motor dengan harga Rp 250.000. Harga ini terbilang cukup murah dibanding dengan yang dijual di toko lain. Seperti di Expo Motor Otista, yang pernah dikunjungi Otomania, membanderol produk ini di harga Rp 350.000, meski masih bisa ditawar.

“Padahal harganya juga cukup mahal, tapi masih banyak saja yang berminat. Cukup populer saat ini, dan lumayan membantu penjualan,” ujar Sugiarti.

Alamat ARM Motor

Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat
Cakung, Jakarta Timur
085711876307

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa