Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surganya Aksesori "Old School" buat Motor

Stanly Ravel - Jumat, 9 Oktober 2015 | 12:42 WIB

Jakarta, Otomania - Polaris 99 dikenal sebagai toko aksesori penyedia suku cadang aftermarket untuk sepeda motor. Beragam aksesori tersedia disini, mulai dari parts lokal sampai import yang bisa memenuhi kebutuhan untuk motor kustom.

Toko yang berada di Kawasan Kota, Jakarta Barat ini pun selalu ramai dikunjungi biker yang mencari beragam aksesori. Bahkan dalam ajang Kustmofest kemarin, Polaris menjadi salah satu gerai yang diserbu para modifikator serta biker yang mencari ragam pernik aksesori sampai blok mesin sekalipun.

"Hampir semua barang kita bawa ke sini, tapi lebih ke parts yang add-on. Kebanyakan orang mencari barang aftermarket seperti headlamp, stoplamp, knalpot sampai pelek untuk melengkapi variasi pada motor kustomnya," ucap Rudianto Setio, Direktur PT Trita Kencana International (Polaris 99) kepada Otomania, beberapa waktu lalu.

Untuk aksesori aftermarket rata-rata diimpor dari Taiwan. Bahakan bukan hanya berupa suku cadang saja, beberapa juga ada yang berupa barang kustom yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan motor modifkasi, seperti tangki, spakbor, dan vender.

"Tangki dan spakbor ini memang kustom yang dirancang sendiri. Bila ada yang ingin memasang tinggal bikin dudukannya saja, tapi rata-rata untuk spakbor itu untuk motor moge atau Harley, sedangkan bentuknya sendiri sudah ada yang dicat atau masih berupa bahan," ucapnya.

Bagi yang sedang mencari aksesori atau spare part untuk kebutuhan motornya, bisa langsung datang dan kunjungi gerai Polaris 99 yang ada di Jl. Kebon Jeruk III/51 Jakarta Kota. Bahkan menurut Rudi di gerainya tersebut juga tersedia dyno test bagi yang mau mengetes kendaraannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa