Aksesori Serat Karbon buat Yamaha NMAX

Azwar Ferdian - Rabu, 16 September 2015 | 09:08 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menuai kesuksesan usai memperkenalkan NMAX. Skutik gambot itu makin laris dan sudah banyak berkeliaran di jalan.

Tuah banyaknya NMAX yang dibeli konsumen, berimbas pada pasar aftermarket. Kini banyak bermunculan beragam aksesori penunjang penampilan NMAX agar makin ciamik. Salah satunya produk aksesori yang ditawarkan bengkel modifikasi Joddy Motor (JDM Project) di Jalan Jatiwaringin Raya, No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Rumah modifikasi ini menawarkan beragam aksesori aftermarket untuk Yamaha NMAX, seperti cover radiator, pelat datar (bordes) yang di tempatkan di dek, spatbor depan, hingga huggerbelakang.

Akbar, penanggung jawab JDM Project menjelaskan, saat ini aksesori yang dijual untuk NMAX semuanya terbuat dari bahan serat karbon. “Aksesori tersebut kita bikin custom sendiri dengan menggunakan bahan karbon kecuali bordes terbuat dari plastik,” kata Akbar saat ditemui Otomania, Selasa (15/9/2015).

Akbar melanjutkan, harga aksesori yang ditawarkan cukup beragam, dimulai dari Rp 350.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa