Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Baru buat Yamaha NMAX

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 16 Juli 2015 | 03:58 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha NMAX masih tergolong sepeda motor baru di pasar domestik Indonesia dan biasanya pilihan aksesori purna jualnya masih jarang ditawarkan. Tapi, bagi Anda yang ingin membuat tampilan skutik ini terlihat berbeda dari yang lain, kini toko aksesori Hollywood Motor di Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jakarta Timur, sudah menyediakan beberapa pilihan aksesori keren.

"Aksesori khusus sepeda motor NMAX ini baru ada di Hollywood motor, di tempat lain belum ada, karena memang produk ini terbilang baru, jadi beberapa toko masih menunggu produk-produk after market-nya keluar," ujar Koh Aloy dari Hollywood Motor kepada Otomania, Rabu (15/7/2015).

Beberapa pilihan aksesori yang tersedia, adalah cover knalpotyang dihargai Rp 650.000, lalu tutup lampu belakang  Rp 550.000, kemudian adalah setang jepit Black Diamond Rp 1,3 juta.

"Untuk cover knalpot dan tutup lampu dengan merek MHR, memiliki kualitas bagus, jadi kuat dan tahan lama. Pemasangannya juga plug and play jadi tidak merepotkan. Saat sudah bosan, bisa dicopot dengan mudah," tutur Aloy.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Aloy, produk aksesori baru akan muncul untuk NMAX, seperti salah satunya side box dengan merek yang sama yaitu MHR. "Bagi pengguna NMAX harap bersabar sejenak, aksesorinya mulai akan bermunculan," ucap Aloy.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa