Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Hari, 1.000 Unit NMAX Non-ABS Akan Laku Terjual

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 23 Juni 2015 | 08:43 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk NMAX non-ABS, Senin (22/6/2015) di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Yamaha juga sudah membuka pemesanan on-line dengan kuota 1.000 unit pertama melalui situs www.getNmax.com

Kepada Otomania, Direktur Pemasaran YIMM Sutarya mengatakan, pihaknya melihat fenomena kesuksesan NMAX versi ABS. Diyakini hanya dalam waktu dua hari, 1.000 unit NMAX non -ABS akan sudah habis terjual.

"Untuk yang sebelumnya (versi ABS) indennya saja sudah tidak karuan hingga berbulan-bulan. Bisa jadi untuk momen sekarang ini, dalam waktu kurang dari dua hari, 1,000 unit sudah habis terjual. Ditambah lagi dengan hadiah-hadiah yang diberikan untuk 1.000 pembeli pertama, maka antusiasme pembeli semakin besar pastinya," ujar Sutarya.

Sutarya menambahkan, untuk bulan pertama ini hingga Juli, produksi NMAX varian terbaru mencapai angka 7.000 sampai 8.000 unit. Dari jumlah tersebut, 1.000 unit akan diambil untuk program pemesanan secara on-line ini.

"Melihat kondisi saat ini, kita hanya sanggup pengiriman 1.000 unit saja. Sebentar lagi juga akan Lebaran dan semua pengiriman pasti terhenti. Kami tidak ingin mengecewakan, jadi kita putuskan untuk melakukan promo ini di angka yang kita mampu. Oleh karena itu juga, hanya dua daerah saja yang kita berikan, Jabodetabek dan Bandung," ujar Sutarya lagi.

Selain itu, Sutarya menyatakan harga NMAX akan dipertahankan atau tidak naik dalam waktu dekat. Diharapkan, konsumen Indonesia bisa menikmati NMAX dengan harga yang lebih terjangkau.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa