Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Viar Pesaing NMAX dan PCX Laris Terjual

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 29 Juni 2015 | 09:37 WIB

Jakarta, Otomania – PT Viar Motor Indonesia (VMI) menghadirkan V1 sebagai skutik berukuran besar dengan harga yang terjangkau. Produk skutik gambot ini ditampilkan di booth Viar, pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2015 (JFK).

Agus wiraniaga Viar mengatakan, untuk produk skutik hanya ditawarkan model yang berwarna putih. Sedangkan V1 warna hitam sudah habis terjual. Selain itu, lanjut Agus, banyak pengunjung yang tertarik dengan produk ini.

“Skutik ini sudah muncul dari tahun 2014 lalu, dan memiliki dua model warna, putih dan hitam. Namun saat ini yang tersisa hanya untuk yang berwarna putih saja,” ujar Agus akhir pekan lalu.

V1 berkapasitas mesin 199,1cc, 4 stroke, satu silinder. Daya maksimum yang dihasilkan 9,7 Kw pada 7.500 RPM dengan torsi maksimum 13,8 Nm pada putaran 6.000 rpm. V1 punya dimensi dengan panjang 2,1 m, lebar 8,2 cm dan tinggi 1,06 m, dengan berat 163 kg.

Dari segi ukuran body dan kubikasi mesin, skutik Viar ini lebih besar dibanding Honda PCX maupun Yamaha NMAX. V1 ditawarkan dengan harga Rp 25.100.000 OTR Jakarta. Bagi yang berminat bisa langsung kunjungi booth Viar di JFK 2015.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa