Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viar Luncurkan Sepeda Motor Trail untuk Anak

Agung Kurniawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 17:54 WIB
Jakarta, Otomania - Viar Motor Indonesia (VMI) meluncurkan sekaligus tiga model baru,  Mini Trail-Cross X 100 cc, New Cross X 150 cc facelift, dan Karya seri Mini Dimb Truck 300cc di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat, Rabu (17/6/20150.

Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing VMI mengatakan, Viar mencoba memfasilitasi masyarakat bagi yang ingin bermain lumpur, dengan sepeda motor trail berbanderol terjangkau dan dengan kualitas yang bagus. Produk-produk ini juga ditujukan bagi para pemula di motocross.

"Sebenarnya tidak hanya tiga produk yang dikeluarkan, namun untun saat ini yang siap baru tiga. Kemungkinan sehabis lebaran akan kita perkenalkan kembali produk terbaru di segmen trail," ujar Dalie, di sela peluncuran.

Mini Trail Cross X, jelas Dalie, disiapkan untuk anak usia 6 - 12 tahun, karena itu kapasitas mesin yang disematkan hanya 100cc. Sedangkan untuk New Cross X 150 facelift terdapat perubahan pada beberapa komponen, salah satunya lengan ayun yang lebih panjang dari model sebelumnya. Sedangkan rangka yang digunakan, memanfaatkan sasis sama yang digunakan pada Cross X 200 cc.

Ketiga merek dibanderol masing-masing, New Cross X 150 Rp 14,8 juta dan Karya seri Mini Dimb Truck 300cc Rp 30,9 juta on the road Jakarta. Sementara, Mini Trail-Cross X Rp 9 juta off the road.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa