Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu yang Langka-langka di Kustomfest 2015

Stanly Ravel - Minggu, 4 Oktober 2015 | 10:02 WIB

Yogyakarta, Otomania - Bagi yang mau cari onderdil lawas untuk sepeda motor dan mobil silakan datang ke Kustomfest 2015. Selain parade sepeda motor dan mobil kustom, Indonesia Kustom Kulture Festival juga menyajikan arena junkyard alias lapak onderdil lawas.

Bukan hanya barang-barang berstatuskan rare items alias langka saja, tapi limbahan suku cadang bahkan sampai mesin "moge" juga turut dijual. Lapak penjual onderdil lawas ini juga datang dari beragam daerah seperti Bandung dan Jakarta.

"Kalau hari bisa kita buka di Bandung, kita sengaja datang ke sini untuk ikutan Kustomfest karena banyak motor dan mobil tua yang ikutan. Selain sparepart kita juga jual barang-barang vintage dari akeseori motor sampai model kulit kendaraan lawas," ucap Jajat dari Old Parts kepada Otomania, di Yogyakarta, Sabtu (3/10/2015).

Uniknya, pedagang lapak disini bukan hanya menawarkan parts kendaraan lawas tapi juga ada yang menjual motor lawas seperti BSA dan BMW. Kedua motor ini datang dalam kondisi yang cukup baik untuk seumurannya.

"Dari surat-surat sampai kondisi masih lengkap. Motornya juga masih hidup. Untuk harga sesuai pasaran motor lawas saja dalam kondisi seperti ini," ucap Tono dari Solo yang enggan menyebutkan harga dari kedua motor lawasnya ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa