Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kostomfest 2015 Resmi Dibuka

Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 14:43 WIB

Yogyakarta, Otomania - Gelaran Indonesia Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2015 di Jogja Expo Center Hall (JEC), Yogyakarta, hari ini (3/10/2015) resmi dibuka. Showing'Soul menjadi tema utama Kustomfest 2015 yang akan berlangsung selama dua hari (2-3/10/2015).

Selain dihadiri oleh CEO Kustomfest, Lulut Wahyudi, seremoni acara juga dihadiri oleh Yanif Evan builder Power Plant Motorcyle Chooper serta perwakilan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Didik Purwadi sebagai Asisten Perekonomian  Pembangunan. Kustomfest tahun ini diklaim memiliki banyak konten dan variasi acara yang lebih meriah, bahkan jumlah pesertanya pendaftaranya pun jauh leboh banyak.

 
"Menginjak tahun ke empat ini gelaran Kustomfest cukup meriah. Dari sisi animo saat pendaftaran dibandingkan tahun lalu jumlahnya bertambah dua kali lipat," ucap Lulut saat proses pembukaan, Yogyakarta (2/10/2015)

Konten acara modifikasi sepeda motor tahunan ini bertambah dengan maraknya sponsor, bukan hanya kompetisi Power Plant Motorcycle saja. Mulai dari cafe racer day dan banyak hal lain juga turut meramaikan acara. Total, tercatat ada 150 modifikator sepeda motor yang ikut andil jadi peserta tahun ini.

 
"Semoga acara ini nantinya bisa menjadi agenda tetap tahunan. Bahkan bisa menjadi salah satu destinasi wisata kota Yogja yang bisa membangun dari beragam segi perekonomian," ucap Didik Purwadi.
 
Semantara Yaniv Evan sendiri merasa cukup takjub dengan Kustomfest. Menurutnya gelaran ini penuh dengan karya-karya luar biasa.
 
"Saya baru hadir sekali dalam acara Kustomfest, ini ajang yang menarik. Kreasi-kreasi motornya cukup gila, saya belum pernah melihat yang seperti ini", ucap Yanif Evan saat berpidato di sesi pembukaan.

 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa