Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Persiapan Indonesia Kustom Kulture Festival 2015

Stanly Ravel - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 11:37 WIB

Yogyakarta, Otomania - Pesta modifikasi 'Indonesia Kustom Kulture Festival' yang akrab disebut Kustomfest kembali datang menghibur kota Yogyakarta pada 3-4 Oktober 2015. Animo peserta sudah terlihat sejak malam loading menuju Jogya Expo Center Hall (JEC) tempat berlangsungnya acara.

Ratusan builder dari beragam kota sudah mulai memasukan karya-karya modifikasinya. Bukan hanya modifikasi sepeda motor saja, tapi beberapa mobil custom dan sepeda dengan gaya old school juga siap menghibur para pengunjung Kustomfest 2015.

Kustomfest tahun ini menyajikan tema "Showing Soul". Selain itu, seperti biasa juga diselenggarakan kompetisi adu karya modifikasi terbaik yang tahun ini mengangkat tema "Powerplant Motorcyles". Tema ini dipilih oleh builder ternama, Yaniv Evan, yang sekaligus menjadi juri dalam ajang paling bergengsi modifikator sepeda motor di tanah air ini.

Para ahli rancang bangun di seluruh Indonesia akan berkumpul menciptakan desain sepeda motor café racer yang langsung dinilai oleh Yaniv Evan. Satu pemenang utama akan diberangkatkan menuju Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show pada tanggal 6 Desember 2015 mendatang.

Kustomfest 2015 menyajikan bermacam pertunjukan hasil karya kustom terbaik. Mulai dari Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontes, Photo Kontes, BMX Kontest, sampai Kustom Kulture Foodfest.

Bagi para pecinta modifikasi, momen ini menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu. Selain bisa melihat langsung karya-karya terbaik hasil builder lokal, anda juga bisa menikmati ragam hiburan menarik lainnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa