Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zeneos Ajak "Builder" Lokal Unjuk Karya di Kustomfest 2015

Stanly Ravel - Jumat, 28 Agustus 2015 | 08:53 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Zeneos sebagai merek ban sepeda motor dari PT Gajah Tunggal Tbk, kembali mendukung pesta modifikasi karya builder lokal, Kustomfest 2015. Acara tahunan ini akan berlangsung di Yogyakarta pada 3-4 Oktober mendatang.

Seperti tahun lalu, Kustomfest 2015 juga mengadakan kompetisi rancang ulang dengan Powerplant Motorcycles Challenge. Tema ini diambil mengikuti salah satu builder internasional, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang juga datang sebagai bintang tamu sekaligus juri utama.

"Tahun ini menjadi tahun kedua Zenos mendukung Kustomfest. Salah satu alasan Zeneos ikut serta adalah faktor indikasi makin berkembangnya sepeda motor khususnya di dunia modifikasi yang sejalan dengan target market kami," ucap GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo dalam seremoni penandatanganan kerjasama Kustomfest di JIExpo Kemayoran, Kamis (27/8/2015).

Pada kesempatan yang sama, Baharijanto sebagai Brand Manager Zeneos juga menyampaikan, kali ini mengusung tagline Showing Soul yang merupakan bagian apresiasi lifestyle Indonesia terhadap kreativitas penggemar modifiaksi dan builder.

"Zeneos terus mengembangkan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari pattern yang stylish. Modifikasi roda dua menjadi pasar yang potensial bagi Zeneos. Kami juga bangga bisa berkolaborasi dengan builder papan atas, Yaniv Evan, dalam kompetisi Powerplant Motorcycles Challenge," ucap Baharijanto.

Pemenang dari kompetisi ini akan diberangkatkan ke Jepang untuk menyaksikan gelaran Annual Mooneys-Yokohama Hot Rod Custom Show ke 24 pada 6 Desember mendatang.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa